6 Jenis Pakaian yang Laris di Marketplace untuk Pasar Remaja dan Ibu Muda

6 Jenis Pakaian yang Laris di Marketplace untuk Pasar Remaja dan Ibu Muda

 



Wirausahanesia.com - Semarang 29/01/2024. Dengan segala kemudahan tanpa harus sewa toko, nyatanya berjualan di marketplace bukanlah hal yang mudah seperti yang orang bayangkan. Pemilihan jenis produk dan penentuan harga jual jadi hal krusial yang akan sangat mempengaruhi bakal laris manis atau sepi pembeli.

Lewat postingan kali ini kami akan berbagi tentang Jenis Pakaian Yang Laris Manis Untuk Jualan di Marketplace, apa saja? ini daftarnya.

Sebelum membahasnya lebih lanjut hal yang perlu kita perhatikan adalah jenis target pasarnya, jika menargetkan pasar remaja perempuan, dan ibu muda berikut adalah beberapa daftar rekomendasi jenis pakaian yang punya peluang bakal laris manis.


1. Pakaian anak
Pakaian anak dari bayi, batita hingga balita punya peluang laris manis untuk segmen pembeli ibu muda. Hal yang perlu diperhatikan misalnya desain atau gambar yang lucu, warna cerah serta harga yang terjangkau.

Khusus untuk anak desain-desain kekinian bisa jadi pilihan, misalnya tema kartun upin-ipin, boy-boy, tayo, truk oleng, yang benar aja, rugi dong dan istilah-istilah yang sedang viral.



2. Piyama dan baju tidur
Sekarang sedang tren, saat di rumah selepas mandi sore remaja, ibu muda hingga ibu rumah tangga mengenakan model pakaian piyama atau baju tidur untuk bersantai.

Biasanya warna polos dari kain satin hingga bahan kain dengan corak bunga ala daster jadi primadona. Sobat bisa mencoba berjualan jenis pakaian ini.



3. Daster
Jenis ini juga makin diminati, ada yang model rok dan ada pula setelan baju dan bawahan. Biasanya jadi pakaian harian untuk di rumah. Tidak hanya orang tua dan ibu rumah tangga, tren daster merambah kalangan remaja dan ibu muda, potensi cuan besar jika jualan produk daster ini.



4. Cardigan ala korea
Cardigan adalah jenis sweater atau jaket yang terbuat dari bahan tekstil yang lembut dan hangat, biasanya terbuat dari wol atau kapas. Atasan ini merupakan pakaian yang nyaman dan cocok untuk digunakan pada saat cuaca sedang dingin.

Cardigan digemari oleh remaja dan ibu muda yang sering nonton drama korea atau fan idol. Jualan produk ini punya peluang besar laris manis.



5. Celana dan jaket sport polos retro
Semenjak kehadiran drama korea squid game dan tema-tema retro, celana panjang dan jaket sport polos retro banyak dicari dan digemari, cocok untuk coba di jual di toko online.



6. Kaos Polos
Kaos polos sebenarnya lebih cocok untuk para bapak dan suami, tapi biasanya yang tergoda membeli adalah para ibu dan istri. Jadi memajang kaos polos di toko online untuk ibu muda dan istri bisa jadi sebuah strageti.


Oke sobat wirausaha, demikian tadi postingan kita kali ini tentang 5 Jenis Pakaian yang Laris di Marketplace untuk Pasar Remaja dan Ibu Muda, semoga bermanfaat sampai jumpa.



Penulis
Achmad Munandar