Tiga Tips Menambah Jumlah Penonton Channel Youtube Anda

Tiga Tips Menambah Jumlah Penonton Channel Youtube Anda

 


wirausahanesia.com - Baru-baru ini kami mendapat kiriman email dari youtube yang isinya tentang Tiga Tips Menambah Jumlah Penonton Channel Youtube Anda, kami share untuk pembaca wirausahanesia, semoga bermanfaat.


1. Perluas jangkauan Anda dengan teks dan kolaborasi
Dapatkan akses ke penonton baru dengan berkolaborasi bersama kreator yang memiliki minat berbeda namun saling melengkapi. Ini adalah pendekatan yang saling menguntungkan. 

Tambahkan teks untuk membuat agar video Anda lebih mudah diakses oleh penonton tunarungu, yang memiliki gangguan pendengaran, atau lebih suka menonton tanpa audio.


2. Berinteraksilah dengan penonton Anda di antara periode upload
Buat interaksi Anda terus berlangsung. Buat agar penonton Anda merasa didengar dan dihargai dengan menanggapi komentar mereka. 

Anda juga dapat menunjukkan bahwa Anda menghargai dukungan mereka dengan memberikan ikon hati atau menyematkan komentar.


3. Bereksperimenlah dengan format konten untuk membuat penonton terpikat
Buat konten yang dapat dinikmati penonton dengan video Shorts, gunakan live streaming untuk membangun interaksi secara real time, dan bangun sensasi untuk video mendatang dengan Premiere.


Ada berbagai macam cara untuk berinteraksi dengan penonton Anda dan membangun hubungan yang akrab agar mereka kembali menonton konten Anda yang lain. Bersenang-senanglah dalam menemukan solusi yang paling cocok bagi Anda dan channel Anda.

Demikian tadi sobat wirausahanesia, postingan kita kali ini tentang Tiga Tips Menambah Jumlah Penonton Channel Youtube Anda. Semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis
Tim YouTube