Tips Jualan Lewat Story WA Cocok untuk Ibu-ibu Millenial

Tips Jualan Lewat Story WA Cocok untuk Ibu-ibu Millenial

 



Wirausahanesia.com - Hari ini kita telah sampai pada suatu masa di mana untuk mulai sebuah usaha tidak lagi butuh modal capital yang besar sekali.

Cukup handphone di genggaman, kuota internet dan aplikasi Whatsapp sudah bisa menyebut diri punya Olshop, segitu mudahnya.

Cocok sekali untuk ibu-ibu generasi millenial yang kesehariannya tak lepas dengan handphone. Sambil momong anak atau nonton sinetron Ikatan Cinta pundi-pundi yang sudah pasti datang dengan sendirinya.

Berikut Tips Jualan Lewat Story WA Cocok untuk Ibu-ibu Millenial

1. Cari suplier barang yang hendak di jual
Pastikan penyuplai barangnya terperaya baik yang sistem beli dulu (kulakan) atau yang boleh dropship.

2. Minta foto produk yang menarik
Foto ini nantinya untuk promosi, sebaiknya sebelum dishare bubuhkan nama toko sobat dan nomer kontak yang bisa dihubungi.

3. Share promosi dengan elegan
Hal penting yang perlu diperhatikan adalah cara promosinya, harus main cantik dan elegan agar teman kontak di WA tidak eneg lihat promosi kita, bisa dikombinasikan per hari adakalanya promosi jualan, adakalanya sharing bebas.

4. Share di Story WA
Umumnya dari total kontak yang kita simpan, 10 % akan melihat story yang kita buat, dalam kasus lain bisa lebih banyak, 1 % saja beli sudah banyak banget.

5. Share di WAG
Selain story whatsapp, grup whatsapp juga bisa jadi tempat promosi, sekali lagi harus elegan jangan spam setiap hari, bisa-bisa sobat bakal di kick dari grup wa.

Itu tadi Tips Jualan Lewat Story WA Cocok untuk Ibu-ibu Millenial semoga bermanfaat.




Penulis: 
Achmad Munandar