Kisah Sukses mas Zali Jauhari, Sarjana Peternakan Undip Owner Kaosem,com

Kisah Sukses mas Zali Jauhari, Sarjana Peternakan Undip Owner Kaosem,com

 


Wirausahanesia.com - Banyak yang bertanya apakah bekerja harus sesuai jurusan? jawabannya bila bisa sesuai tentu lebih bagus, namun jika ada peluang yang lebih baik atau lebih enjoy bekerja tidak sesuai jurusan kenapa harus dipaksakan?.

Semuanya baik, yang gak baik itu yang hanya bertanya namun tidak melakukan apa-apa.

Kali ini dalam rubrik Kisah Sukses kami hadirkan sosok dengan profile seperti kisah di atas, namanya mas Zali Jauhari alumni jurusan Nutrisi dan Makanan Ternak Fakultas Peternakan Undip angkatan 2005.

Mengawali karis dengan menjadi tentor les privat saat mahasiswa, kemudian aktif di berbagai lembaga mahasiswa hingga pernah menjadi Ketua Himpunan, kecintaannya pada dunia pengembangan diri membuat beliau sempat bekerja sebagai Trainer Outbound dan Motivator diundang sebagai pembicara ke berbagai daerah.

Selepas lulus dan menikah membuka usaha jual beli laptop baik sistem cash maupun angsuran karena latar belakang customer yang beragam.

Pulang kampung ke kota kelahiran Pati pria dengan rambut ikal ini melanjutkan usaha service komputer dan printer hingga bisa dibilang expert di bidangnya.

Saat ini tengan menggeluti bisnis Konveksi dan sablon kaos dengan nama usaha "Kaosem" berasal dari bahasa khas daerah Pati yang artinya "Kaos mu".

Produknya mulai dari kaos oblong polosan, kaos dengan desain khusus untuk anak dan dewasa, serta melayani pesanan kaos baik dalam jumlah sedikit maupun partai besar. Bagi sobat yang hendak pesan bisa mengunjungi langsung toko onlinenya di sini Kaosem.com.

Oke sobat Wirausahanesia.com itu tadi Kisah Sukses mas Zali Jauhari, Sarjana Peternakan Owner Kaosem.com, semoga bermanfaat sampai jumpa.


penulis: Nandar