Open Jasa Paid Publish Reportase KKN, Kegiatan Mahasiswa dan Tugas Kuliah

Open Jasa Paid Publish Reportase KKN, Kegiatan Mahasiswa dan Tugas Kuliah

 

 


wirausahanesia.com - Saat ini kampus mengharuskan beberapa tugas dari dosen ada syarat harus dipublish ke media online, demikian juga tentang seminar dan kegiatan lain seperti pengabdian masyarakat serta reportase KKN.

Untuk bisa dimuat di media online nasional bukan hal yang mudah lolos kurasi, kalaupun yang berbayar biasanya juga tidak murah.

Menjawab tantangan tersebut kami Wirausahanesia.com sebagai media online yang menghadirkan konten tentang kewirausahaan, entrepreneurship, keuangan dan UMKM, siap membantu rekan-rekan mahasiswa yang membutuhkan Jasa Paid Publish Reportase KKN, Kegiatan Mahasiswa dan Tugas Kuliah.

Profile media online Wirausahanesia.com
- Domain authority 8
- Page authority 11
- Page views 3 bulan terakhir 7,29 Ribu

Data ini diambil pada tanggal 2 Desember tahun 2023.

Untuk alur dan tata cara mengirimkan reportase sebagai berikut:
- Kirim reportase
- File berupa word
- Format berita
- Sertakan foto atau gambar ilustrasi yang relevan maksimal satu di dalam file word
- Pilih media online
- Lakukan Pembayaran
- Dan reportase segera dipublish

Jika masih bingung cara menulis reportase KKN dengan format berita, bisa mempelajari terlebih dahulu contoh dan portofolio di sini: Contoh Reportase KKN.

Bagi sobat yang bertanya berapa tarifnya, saat ini masih dalam periode promo harga Jasa Paid Publish Reportase KKN, Tugas Kuliah dan Kegiatan Mahasiswa di Wirausahanesia.com adalah sebesar Rp 20.000 per artikel.

Demikian postingan kita kali ini, bagi sobat yang Jasa Paid Publish Reportase KKN, Tugas Kuliah dan Kegiatan Mahasiswa bisa chat lewat whatsapp di nomor 085292613001 atau klik di sini >>Paid Publish Reportase KKN<<