Harga Sate Kambing 1 Porsi 10 Tusuk, Harga Sate Ayam 10 Tusuk 1 Porsi dengan Lontong atau Nasi

Harga Sate Kambing 1 Porsi 10 Tusuk, Harga Sate Ayam 10 Tusuk 1 Porsi dengan Lontong atau Nasi




wirausahanesia.com - Banyak yang bertanya tentang Harga Sate Kambing 1 Porsi 10 Tusuk, Harga Sate Ayam 10 Tusuk 1 Porsi dengan Lontong atau Nasi, jadi kali ini yuk kita bahas.

Di Tembalang Semarang sebagai kota pelajar banyak sekali warung makan dengan beragam menu sebagai pilihan, salah satunya adalah sate-satean dari daging kambing, sate ayam madura dan sapi sate padang.

Harganya ada yang terjangkau ada pula yang cukup mahal untuk anak kosan, tapi semua itu sesuai dengan porsi, rasa dan bahan bakunya.

Harga Sate Kambing 1 Porsi 10 Tusuk dengan nasi atau lontong kisaran Rp 45.000 hingga Rp 50.000 disajikan dengan sambal kecap, irisan bawang merah, cabe dan sayuran seperti selada dan tomat. 

Untuk Harga Sate Ayam 10 Tusuk 1 Porsi dengan Lontong atau Nasi sekitar Rp 16.000 hingga Rp 18.000 disajikan dengan bumbu kacang, irisan bawang merah dan cabe rawit.

Bila bagi sobat 1 porsi 10 tusuk terlalu banyak, bisa request setengah porsi saja sehingga tidak mubazir dan bisa lebih hemat.

Harga di atas untuk beli langsung di tempat makannya ya, baik makan di tempat atau dibawa pulang. Jika lewat aplikasi seperti Shopeefood, Gofood dan Grabffod biasanya akan lebih mahal karena harganya sudah ditambah dengan biaya admin.