Warteg Citra Muncul Tembalang, Penuhi Kebutuhan Harian Breakfast, Lunch hingga Dinnermu

Warteg Citra Muncul Tembalang, Penuhi Kebutuhan Harian Breakfast, Lunch hingga Dinnermu

 


wirausahanesia.com - Ngomongin tempat makan kadang memang membingungkan, apalagi di kawasan tembalang saking banyaknya pilihan jadi bimbang kan.

Belum lagi untuk orang seperti saya yang gampang banget bosenan, di tembalang mayoritas menu masakanya itu-itu saja dan jarang yang pakai sayur atau kuah.

Sebagai anak rantauan, sering kali kangen masakan rumah dengan aneka lauk dan sayur yang diolah layaknya masakan bunda.

Untuk sobat yang mengalami nasib serupa Warteg bisa jadi pilihannya, warung dengan menu rumahan asal kota Tegal ini sudah terkenal ada di mana-mana sejak lama, layaknya sate madura, nasi padang dan burjo kuningan.



Salah satu rekomendasi Warteg di Tembalang yang menurut saya enak dari sisi rasa, banyak porsinya, beragam jenis menunya dan terjangkau harganya adalah Warteg Citra Muncul.

Alamatnya ada di jalan Banjarsari Raya seberang Indomaret dan toko listrik patokannya, gampang kok kalau bingung tinggal cek di google map aja.

Buka setiap hari dari pagi hingga malam, Warteg Citra Muncul bisa jadi tempat tujuanmu untuk penuhi kebutuhan breakfast, lunch hingga dinner.

Sudah masak nasi di kos? Beli sayur dan lauknya saja bisa kok, makin hemat tanpa ribet dengan varian asupan protein dan serat yang lengkap.

Selain menu warteg pada umumnya, dari telur dadar, telur balado, teri kacang hingga kentang mustofa, Warteg Citra Muncul juga menyediakan menu Soto Betawi dan Penyetan.

Oh ya logonya lucu, huruf W pada awalan warteg plesetan dari huruf W pada Mcd.

Warga twitter bersaksi bahwa bandeng presto dan rendang ayamnya enak, mas pramudajinya juga dikenal friendly dan langsung hafal menu kebiasaanmu sejak kali pertama beli, contoh kalau saya pasti nasi separo, tumis jamur, kakap dan kopi tanpa gula.

Oke demikian tadi sobat wirausaha postingan kita kali ini tentang Warteg Citra Muncul Tembalang Semarang, semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis
Achmad Munandar