Campusnesia Website Pendidikan dan Hiburan Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa

Campusnesia Website Pendidikan dan Hiburan Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa




Wirsausahanesia.com - Pernahkan sobat mencari informasi seputar dunia pendidikan misalnya tips dan trik menulis makalah, skripsi atau website yang meyediakan template ppt gratis dan lainnya?

Lewat postingan kali ini kami ingin merekomendasikan sebuah website dengan konten seputar dunia pendidikan bernama Campusnesia.co.id.

Eksis sejak 2016, Campusnesia hadir sebagai untuk mewarnai khasanah media online, mereka memilih fokus pada konten pendidikan dan hiburan dengan ribuan artikel yang sudah dipublikaskan.

"Misi kita ikut mewarnai maraknya media online dengan konten yang sebisa mungkin memenuhi unsur informatif, inspiratif dan prestatif atau minimal tidak membawa dampak negatif bagi pembacanya" jelas Achmad Munandar CEO Campusnesia saat redaksi Wirausahanesia hubungi.

Selain tips dan triks seputar sekolah dan kuliah, Campusnesia konsisten menghadirkan konten seputar info webinar, volunter, lomba untuk pelajar dan mahasiswa serta informasi  lowongan kerja untuk para alumni.

Agar tidak jenuh dengan informasi tentang dunia pendidikan, Campusnesia juga rutin menyajikan postingan seputar dunia hiburan seperti review drama korea, film Indonesia dan luar negeri dan acara positif lainnya.

Tahun 2022 ini lewat program UGC Campusnesia juga menerima tulisan dari pembaca untuk mendukung mereka yang ingin mengaktualisasikan diri lewat tulisan.

Itu tadi sobat campusnesia, postingan kita tentang Campusnesia Website Pendidikan dan Hiburan Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa.

Semoga bermanfaat, sampai jumpa.


Penulis: Mumun