Kisah Sukses Warung Nasi Goreng Ragil Banjarsari, dari Boyolali Merantau Wujudkan Mimpi

Kisah Sukses Warung Nasi Goreng Ragil Banjarsari, dari Boyolali Merantau Wujudkan Mimpi


wirausahanesia.com - Jika sobat bertanya warung nasi goreng dan mie goreng rekomemded di Tembalang, Jawaban kami adalah Warung Bakmi Surabaya Ragil yang terletak di Jalan Banjarsari Raya nomer 23 Tembalang Seamarang.

Warung ini dikelola oleh mas Muhammad Solichin asli Boyolali dan sudah eksis di Tembalng paling tidak sejak tahun 2010 an.

Terkenal dengan menu nasi goreng seafood spesialnya yang menggunakan bahan baku segar sehingga rasa dan aromanya khas nikmat serta menggugah selera.

Soal harga tak perlu khawatir, ramah dengan kantong mahasiswa misalnya Nasgor Ayam, Ikan Asin, Ati, Bakso, Kwetiaw hanya Rp 13.000.

Ayam goreng rica-rica, asam manis, ayam goreng tepung dan mentega dibanderol dengan harga Rp 15.000.

Khusus penulis, menu favorit saya adalah nasi goreng spesial dengan telur ceplok dan mie goreng seafood spesial yang biasanya seharga Rp 17.000 sebagai pelengkap sekalian pesan jamur goreng crispy seharga Rp 10.000.


Untuk sobat yang pengin menu komplit, Nasgor spesial yang berisi nasi goreng dengan toping ayam, cumi dan telur yang bisa direquest dadar maupun ceplok.

Aneka olahan mie juga tersedia, dari mie godok, mie goreng, kwetiaw, capcay, bihun dan bakmi.

Kini mas Solichin dibantu dua orang juru masak yaitu mas Widi dan mas Parland yang siap melayani baik pesanan makan di tempat maupun lewat aplikasi pesan antar seperti gofood, grabfood dan shopeefood.

Warung Nasi Goreng Ragil buka dari jam 11.00 wib hingga 23.00 wib, nadi tenang saja saat makan siang bisa didatangi dan pas waktu malan malam juga masih bisa melayani.

Itu tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Warung Nasi Goreng Ragil Banjarsari Tembalang semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis
Achmad Munandar