Kisah Sukses Sate Ayam Bang Amir Tembalang Semarang Murah Enak

Kisah Sukses Sate Ayam Bang Amir Tembalang Semarang Murah Enak



wirausahanesia.com - Sate adalah makanan yang familiar dan ada di mana-mana jadi favorit banyak kalangan karena rasa dan harga yang merakyat.

Sate bermacam-macam ada yang sate ayam dan sate kambing dengan pilihan bumbu kacang untuk ayam dan bawang campur kecap untuk kambing.

Ngomong-ngomong soal sate ayam, kami punya rekomendasi warung makan sate ayam namanya Bang Amir. Lokasinya di area Dkopi jalan Banjarsari nomer 48 A Tembalang Semarang.

Untuk harga tidak usah khawatir, seporsi sate ayam berisi 10 tusuk seharga Rp 13.000 jika pake nasi atau lontong nambah Rp 3.000,-.

Sedangkan untuk seporsi sate kambing dibanderol mulai harga Rp 35.000,- isi 10 tusuk, ada pula kerupuk seharga 1.000 perak, soal haus dan pedas tak usah khawatir tersedia juga aneka minuman mulai dari es teh, es jeruk, nutrisari dan lain-lain.


Soal rasa bisa dibilang sate bang Amir punya ciri khas dengan sambal kacang kentangnya, tidak terlalu cair dan tambahan irisan bawang merah serta cabe menambah kesegaran setiap gigitan, porsinya banyak sangat cocok jadi alternatif  menu makan malam mahasiswa.

Buka dari jam 15.30 wib biasanya tutup jam 22.00 wib, tapi sering sekali sebelum waktunya tutup sudah ludes terjual, so jangan terlalu malam ya belinya.

Jika lagi mager datang ke warungnya, Sate Bang Amir Tembalang juga bisa dipesan lewat aplikasi pesan makanan seperti Gofood, Grabfood dan Shopeefood wah praktis ya.

Mau makan di tempat juga oke, tersedia tempat yang cozy ada meja dan kursi dengan lampu lampion yang menambah suasana nyaman.

Pembayaran bisa dilakukan dengan cash, gopay dan shopee pay cukup dengan scan qris saja.

Demikian tadi postingan kita kali ini tentang Kisah Sukses Sate Ayam Bang Amir Tembalang Semarang Murah Enak. Semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis
Achmad Munandar