YBM PLN UP3 Sukohajo Gandeng Solopeduli dalam program Cinta Yatim Muharram 2022

YBM PLN UP3 Sukohajo Gandeng Solopeduli dalam program Cinta Yatim Muharram 2022



wirausahanesia.com - YBM PLN UP3 Sukohajo kembali menggandeng Solopeduli dalam program Cinta Yatim Muharram. Sejumlah 25 paket santunan cinta yatim di gulirkan YBM PLN UP3 Sukoharjo yang dikemas dalam acara Kajian Karyawan Bulanan.

Ibu Aryta Wulandari, selaku Manager PLN UP3 Sukoharjo, secara simbolis menyerahkan  santunan cinta yatim Muharam kepada 8 Anak Yatim di kantor PLN UP3 Sukoharjo Jl. Ir. Soekarno Kecamatan Grogol Sukoharjo, Jum'at (5/8).

Ibu Aryta Wulandari melalui sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya Kajian Runtin ini berharap selain dengan profesionalisme dan kompetensi yang dimiliki, tidak lupa untuk selalu berupaya meminta kepada Allah SWT dalam mencapai hasil kerja yang maksimal. 


Dalam kajian bulanan YBM PLN UP3 Sukoharjo yang di isi oleh Direktur Utama SOLOPEDULI, Sidik Anshori, S.Sos.I dengan Tema "Jadikan Pekerjaan Sebagai Penghasil Mutiara Keberkahan" mengingatkan untuk seluruh karyawan agar senantiasa dalam bekerja untuk selalu jujur, disiplin, profesional dan juga ikhtiar langit yaitu taat ibadah kepada Allah SWT agar usaha yang di lakukan bisa berhasil atau tercapai juga karena kehendak Allah SWT. 

Dalam acara tersebut selain kajian rutin juga ada penyerahan penghargaan piutang nihil berkelanjutan pada semester 1 tahun 2022 untuk seluruh ULP di UP3 Sukoharjo. 

Ibu Marni, selaku perwakilan orang tua penerima manfaat cinta yatim Muharam mengucapkan terimakasih atas bingkisan yang diterima.
"Saya ucapkan terimakasih kepada YBM PLN UP3 Sukoharjo dan SOLOPEDULI yang telah memberikan santunan kepada anak kami semoga menjadi amal berkah seluruh karyawan YBM PLN UP 3 Sukoharjo," tutur Ibu Marni.

Sutarno, S.Pt, selaku Kepala Area SOLOPEDULI Sukoharjo berterimakasih kepada YBM PLN UP3 Sukoharjo yang telah berkenan bersinergi dengan SOLOPEDULI untuk kajian rutin dan juga program Cinta Yatim Muharam. "Semoga sinergi ini bisa berjalan terus menerus dalam rangka kebaikan dan memberikan manfaat untuk masyarakat luas terutama di wilayah kerja YBM PLN UP3 Sukoharjo," tutur Sutarno, S.Pt