Kisah Sukses mas Kunari Owner Pakun Aqiqah dan Catering

Kisah Sukses mas Kunari Owner Pakun Aqiqah dan Catering

 


Wirausahanesia.com - Kesadaran dalam beribadah dibarengi kenaikan kesejahteraan masyarakat Indonesia membuat beberapa bsinsi penunjang ibadah meningkat beberapa tahun belakangan.

Sebut saja minat dan kemampuan masyarakat dalam melaksanakan ibadah haji hingga rela antre tahunan, antrean panjang membuat bisnis umroh laris manis.

Demikian halnya tentang kesadarand an kemampuan akan Aqiqah menghasilkan peluang bisnis yang ternyata sangat potensial.

Salah satu yang melihat dan mengambil peluang ini adalah mas Kunari, pria kelahiran Pati alumni Fakultas EKonomi Undip 2005 yang sudah beberapa tahun menggeluti usaha Aqiqah dan catering.

Pasca lulus kuliah, sempat bekerja kantoran sebagai akuntan di Jakarta sebelum akhirnya memutuskan pulang kampung ke Banjarnegara, sempat usaha komoditas rempah dan ternak sapi hingga suatu hari sapinya dibawa lari pembeli dan uangnya hangus begitu saja.



Menoba bangkit dengan membuka usaha Aqiqah dengan nama Pakun Aqiqah siapa sangka bakal berkembang pesat seperti sekarang.

Selain pelayanan, menu yang rasanya enak harga juga jadi pertimbangan pembeli, Pakun Aqiqah menyediakan paket mulai harga 1,5-2,7 juta.

Kami kutip dari laman resminya di Google Business Site, Pakun Aqiqah & Catering adalah layanan aqiqah siap saji, mudah dan praktis. Mereka hadir sebagai solusi kebutuhan aqiqah masyarakat. 

Pakun Aqiqah memiliki beberapa kantor perwakilan di beberapa kabupaten dan kota agar  bisa menjangkau area yang lebih luas untuk area layanan.

Untuk melihat semua dokumentasi dan aktivitas mereka sobat bisa cek di Facebook dan Instagram, saat ini sudah hadir di beberapa kota, diantaranya:

1. Pakun Aqiqah Wonosobo
2. Pakun Aqiqah Banjarnegara
3. Pakun Aqiqah Purbalingga
4. Pakun Aqiqah Purwokerto
5. Pakun Aqiqah Banyumas
6. Pakun Aqiqah Semarang

Bagi sobat yang mungkin sedang butuh jasa Aqiqah, bisa menghubungi Pakun Aqiqah & Catering lewat nomer telepon 0815-7981-426 atau datang ke alamat kantor pusatnya di Desa Karangsari RT 02 RW 01 Kecamatan Punggelan, Banjarnegara Jawa Tengah 53462.

Itu tadi sobat wirausahanesia artikel tentang