Kisah Sukses Pak Jon dan TOP Juice yang Kini Sudah Punya Tiga Cabang di Sekitar Tembalang Semarang

Kisah Sukses Pak Jon dan TOP Juice yang Kini Sudah Punya Tiga Cabang di Sekitar Tembalang Semarang



wirausahanesia.com - Siapa bilang bisnis makanan dan minuman sehat tak bisa hasilkan banyak cuan adegium itu dipatahkan oleh TOP Juice yang kini sudah punya 3 cabang di sekitar Tembalang 
Semarang. 

Berjualan aneka varian jus buah dari mangga, wortel, anggur, jeruk, lemon, semangka, melon, buah naga, tomat, pisang dan lain-hingga hingga menu spesial sperti juice buah mix, juice murni, smoothies dan mix aneka susu, yogurt serta kurma. 

Tentang harga tenang saja, di TOP Juice kita sudah bisa menikmati segelas buah siap teguk mulai dari harga Rp 7.000 saja, murah banget kan ya? 

Jika diminta menyebutkan apa yang istimewa, menurut saya yang sudah tiga tahun rutin membelinya adalah takaran antara air, es, gula, susu dan buah yang pas, tidak terlalu manis. Pelayanannya juga cepat dengan tim dua hingga empat orang di setiap outlet. 

Sang owner bernama pak Jon, dari logat gaya bicaranya yang ramah dan someah bisa ditebak beliau berasal dari daerah Sunda Jawa Barat. 

Outlet TOP Juice pertama ada di Jl. Sirojudin setelah lampu merah tepatnya seberang masjid Istiqomah saat beliau merintis usaha ini, kini sudah punya dua cabang yaitu di Jl. Banjarsari Raya No. 23 dan Jl. Tirto Agung semua masih di sekitar Tembalang Semarang. 

Buka setiap dari jam 09.30 wib hingga 21.30 wib kedai TOP Juice selalu ramai pembeli, baik yang datang sendiri atau dari layanan pesan makanan online seperti gofood, shopeefood dan grabfood. 

Untuk yang coba rutin mengkonsumsi buah, juice bisa jadi salah satu alternatif, gak suka gula dan susu? tinggal bilang saja sama teteh yang jaga maunya seperti apa. 

Demikian tadi sobat wirausahanesia, postingan kita kali ini tentang Kisah Sukses Pak Jon dan TOP Juice yang Kini Sudah Punya Tiga Cabang di Sekitar Tembalang Semarang. Semoga bermanfaat sampai jumpa.



Penulis
Achmad Munandar