Potong Rambut Pesona Tembalang Semarang, 15 Ribu Pulang-pulang Tampan

Potong Rambut Pesona Tembalang Semarang, 15 Ribu Pulang-pulang Tampan



wirausahanesia.com - Jika sobat sedang di Tembalang dan kebetulan ingin potong rambut atau sekedar merapikan rambut kami punya rekomendasi yaitu Pesona Barbershop Tembalang Semarang.

Berada di jalan Banjarsari Raya tempat samping burjo bang Amat dekat Olive Chicken, buka nyaris tiap hari dari siang hingga malam.

Seiingat saya sudah eksis sejak tahun 2010, sebelumnya berada di daerah Jatimulyo dan sekarang akhirnya pindah di Banjarsari Raya.

Soal harga tak perlu risau, sekali pangkas cukup dengan Rp 15.000 sudah dapat potong rambut, keramas dan pijat kepala yang bikin rileks.

Tentang skill tak usah khawatir mas Siswoyo puluhan tahun pegang gunting cukur, beragam model sudah dilayani dari yang sederhana botak, cepak hingga klimis ala David Beckam.

Berhasil bertahan di tengah pandemi, Pesona Barbershop kini nampak mulai ramai kembali, Tembalang yang mulai kedatangan mahasiswa baru terlihat dari keacetan di jalanan.

Manfaat memotong rambut ternyata bisa membantu mencegah terjadinya kebotakan, terutama kebotakan dini. Hal ini disebabkan karena memotong rambut dapat merangsang pertumbuhan rambut pada folikelnya. Sehingga rambut menjadi tetap terjaga pertumbuhannya.



Penulis
Achmad Munandar