Monetisasi blog Anda dengan AdSense dan Mulai Hasilkan Uang

Monetisasi blog Anda dengan AdSense dan Mulai Hasilkan Uang

 

wirausahanesia.com - Google AdSense adalah cara mudah untuk memperoleh pendapatan dengan menampilkan iklan Google di blog Anda. Agar memenuhi syarat untuk layanan ini, blog Anda harus bersifat publik dan mematuhi Kebijakan Program AdSense.

Google AdSense adalah cara yang sederhana dan tanpa biaya bagi semua penayang, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs mereka.

Untuk berpartisipasi dalam Program AdSense, Anda harus memenuhi persyaratan kelayakan kami. Berikut beberapa hal yang perlu diperiksa sebelum Anda mendaftar ke akun AdSense.

Konten Anda harus berkualitas tinggi, asli, dan menarik audiens. Baca tips kami untuk memastikan halaman situs Anda siap untuk AdSense.

Pastikan situs Anda mematuhi kebijakan Program sebelum mendaftar. Perhatikan bahwa kami dapat mengubah kebijakan kapan saja dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan kami, Anda bertanggung jawab untuk mengikuti perubahan tersebut.

Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan, kami hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.

Jika menggunakan produk seperti Blogger atau YouTube (atau partner host AdSense lainnya), Anda dapat mendaftar ke akun AdSense yang dihosting. Perhatikan bahwa untuk memenuhi syarat, Anda harus memenuhi persyaratan kelayakan tertentu. Jika blog atau channel Anda memenuhi syarat untuk monetisasi melalui AdSense, Anda dapat menyiapkan akun AdSense dan menautkan produk tersebut.

Berikut adalah jawaban atas beberapa pertanyaan umum (FAQ) tentang pembayaran AdSense.

Kapan saya dibayar?
Siklus pembayaran AdSense adalah bulanan. Asalkan Anda telah menyelesaikan langkah untuk mendapatkan bayaran, kami akan mengeluarkan pembayaran antara tanggal 21 dan 26 di bulan tersebut. Selama periode ini, Anda akan melihat item baris muncul di halaman "Transaksi" yang menunjukkan bahwa pembayaran Anda sedang diproses. Pelajari jadwal pembayaran lebih lanjut.

Untuk EFT, tunggu 4-10 hari untuk menerima dana di rekening bank Anda setelah proses pembayaran dimulai. Transfer bank dapat memakan waktu hingga 15 hari agar dana tiba di rekening bank Anda. Anda juga dapat mengunjungi Pemecah masalah EFT dan Pemecah masalah transfer bank untuk mendapatkan panduan lebih lanjut.


Apakah ada metode pembayaran lain yang tersedia?
Jika suatu metode pembayaran tidak ditampilkan di halaman "Tambahkan metode pembayaran", berarti metode pembayaran tersebut tidak tersedia di negara Anda. Kami akan memberi tahu Anda jika ada metode pembayaran baru yang tersedia untuk negara Anda.


Apakah Google AdSense menyediakan dokumen pembayaran resmi?
Ya, kami memberikan Tanda Terima Pembayaran untuk setiap pembayaran Anda. Anda dapat menunjukkan Tanda Terima Pembayaran ke bank atau administrasi pajak sebagai bukti pembayaran dari AdSense. Untuk melihat Tanda Terima Pembayaran, klik Pembayaran lalu Lihat transaksi, lalu klik link pembayaran otomatis di halaman "Transaksi".

Jika perlu menunjukkan kontrak dengan AdSense, Anda dapat mencetak Persyaratan dan Ketentuan AdSense. Saat mendaftar ke AdSense, Anda menyetujui Persyaratan dan Ketentuan dan hal ini berfungsi sebagai dasar hukum untuk interaksi antara Anda (bisnis Anda) dan AdSense.

Perhatikan bahwa kami tidak dapat memberikan dokumen yang dicetak, ditandatangani, atau diberi cap.



Demikian tadi siba wirausahanesia, postingan kita kali ini tentang Monetisasi blog Anda dengan AdSense dan Mulai Hasilkan Uang, semoga bermanfaat sampai jumpa.