Kisah Sukses mas Pariman, Penulis Buku dan Psikolog Pecinta Pengembangan Diri

Kisah Sukses mas Pariman, Penulis Buku dan Psikolog Pecinta Pengembangan Diri

 


Wirausahanesia.com - Siapa bilang hobi menulis tidak bisa menghasilkan, asal konsisten melatih skill dan tak kenal lelah mecoba menawarkan pada penerbit akan tiba masanya nama sobat ada di sampul buku yang di pajang di rak Gramedia.

Seperti kisah mas Pariman, pemuda asal Sragen Jawa Tengah, sejak masih di bangku kuliah sudah hobi menulis, sesuai jurusanya Psikologi di kampus Undip Semarang sambil menuntut ilmu sudah bergelut dalam dunia pengembangan diri.

Menjadi trainer outbound, trainer motivasi dan pembicara beragam acara seminar dan training. 

Ketekunan dalam menulis membuahkan hasil dengan terbitnya buku "Master from Minder" dan "Langkah Smart".

Saat ini beliau aktif sebagai dosen dan pengajar serta mengelola lembaga psikologi bernama Psikologi Menjawab.

Lewat Channel youtube Psikologi Menjawab, beliau juga sering berbagi seputar dunia psikologi, pengembangan diri tips trik dunia kerja serta kepenulisan, yang mau nonton dan subcribe klik di sini.

So, untuk sobat yang punya passion dalam bidang sumber daya manusia, pengembangan diri dan kepenulisan saatnya tekuni passion tersebut hingga menemukan kesempatan dan peluang untuk jadi pijakan masa depan.

Itu tadi sobat Wirausahanesia.com artikel tentang Kisah Sukses mas Pariman, Penulis Buku dan Psikolog Pecinta Pengembangan Diri, semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis:
Achmad Munandar